MY SWEET SEVENTEEN


Minggu, 07 April 2013
Terima Kasih kepada Allah SWT,
Ayah dan Ibu, adik dan teman-temanku..,

Pukul 00.01 WITA, Alhamdulillah ku lihat jam di Hp-Ku. Terima Kasih Tuhan kau masih panjangkan umur ku, hari ini aku berulang tahun yang ke 17tahun. Kini usiaku berkurang setahun di dunia ini, aku bilang seperti itu karena takdir hidup ku sudah di atur oleh mu berapa tahun aku hidup di dunia. Tuhan aku berharap diusia ku kali ini aku hanya ingin agar aku di sayang oleh keluarga dan teman-teman ku, panjangkan umur kedua orang tuaku, luluskan aku dan teman-teman ku UAN tahun ini. Hanya itu yang ku harapkan. Jabahlah doaku ya Tuhan. Amin 

Aku lanjut tertidur sampai subuh, aku bangun mengambil air wudhu untuk melaksanakan sholat subuh. Entah kenapa aku selalu memanjatkan doa hari ini. Kebetulan hari minggu jadi aku istirahat ujian nasional tingkat SMA di wilayahku. Lanjut lagi pada hari senin. 

Kulihat lagi Hp-Ku. Sms dari teman-teman ku kok ngga ada ya yang ngasih ucapan. Tiba-tiba ada sms masuk itu dari salah satu teman ku. Yang lain kemana ? termasuk seseorang yang beberapa hari ini muncul lagi. Ya dia orang yang pernah aku sayangi. Sudahlah aku tak ingin mengingat masa lalu.
*** 

Sore harinya aku sholat adzar, selesai sholat teman ku Tashya dan Mikhy datang dan langsung kekamar dia memberi ku ucapan selamat, aku bilang makasih tapi kemana yang lain tak ada kabarnya. Mereka terus saja mengajak ku ngobrol sampai teman-temanku yang lain datang membawa kue ulang tahun dengan cahaya lilin sambil teriak happy birthday...!! ya Tuhan aku senang sekali mereka datang dan ngasih surprise ku tiup lilinnya dan mereka memintaku untuk menyelipkan mereka di dalam doaku penuh harap padamu Tuhan.
  
Mereka memang teman terbaik tapi sayang sebentar lagi kami harus berpisah kalau lulus nanti ada yang keluar kota untuk lanjut ke PTN pilihan mereka. Aku menyembunyikan kesedihan ku dengan mata yang berkaca-kaca ingin rasanya meneteskan air mata, ku peluk mereka.

Hari itu juga Mr. F datang ke rumah, ya Tuhan dia datang saat aku ulang tahun. Ya aku ingat waktu aku ulang tahun ke 14 Thn, aku ingat dia juga datang waktu itu aku masih ada hubungan dia memberiku sesuatu yang menurutnya tak boleh dihilangkan. Apa masa itu akan terulang, ku akui sampai saat ini dialah orang terakhir, dialah sosok yang membuat ku menjadi dewasa, tak ingin menerima begitu saja orang lain. Ah sudahlah dia milik orang, aku tak ada hak. Tapi aku hanya mengucapkan terima kasih karena masih mengingatku padahal sudah 3thn lebih tak ada komunikasi. 

Terima kasih teman-teman kalian yang terbaik. Norma, Mikhy, Nandha apa kabarmu sekarang ? semoga kalian baik-baik di sana. Aku, Yeyen, Tashya, Hilda senantiasa disini kalau kembali carilah kami. :’)

0 komentar:

Posting Komentar

KOMENTAR

Loading...
 
NS' Room Blogger Template by Ipietoon Blogger Template